Lelang Lamban, Puluhan Pejabat Pemkot Mojokerto Dimutasi

Sabtu 14 April 2018

Wali Kota Mojokerto segera menggelar mutasi puluhan pejabatnya. Selain untuk mengisi jabatan kosong, mutasi kali ini juga untuk mengatasi keterlambatan lelang proyek dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Mas’ud Yunus, Wali Kota Mojokerto mengatakan, tahun ini memang banyak pejabat yang pensiun dan beberapa jabatan yang dijabat oleh pelaksana tugas (PLT), sehingga kekosongan jabatan inilah yang harus diisi. “Tahun ini yang pensiun banyak, sekitar 70 orang,” katanya singkat.

Ketika ditanya, apakah mutasi ini juga untuk mengatasi lelang proyek yang lamban, Kata Walikota, diantaranya memang untuk mempercepat lelang proyek dan pembangunan. “Ya, karena salah satu yang menghambat percepatan lelang itu ya PLT-PLT ini, sehingga harus diisi yang definitif,” tambahnya.

Baca Juga :  Mutasi 47 Pejabat, MKP Bupati Mojokerto pesan Awas OTT KPK

Sementara informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mutasi pejabat Pemkot Mojokerto akan dilaksanakan Sabtu pagi (14/04), berdasarkan undangan yang beredar, mutasi bakal digelar pukul 08:00 WIB.

Mutasi jabatan ini bakal menyentuh beberapa posisi pejabat eselon II, diantaranya Dinas PU, Satpol PP, Dinas Pendidikan, Dispendukcapil, Dinas Lingkungan Hidup, Disporabudpar, Asisten dan beberapa pejabat eselon III,dan IV.(sma)