83 Pejabat Mojokerto Dimutasi, Posisi Strategis Diisi Orang Baru

Senin Harus Sudah Ditempat Baru

Mutasi jabatan yang dilakukan Wali Kota Mojokerto Sabtu (14/04) benar-benar berupa perombakan, karena beberapa posisi strategis diganti pejabat baru.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, jabatan bergengsi Kepala Dinas PUPR Didi oleh Mashudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatpol PP, Kepala Dinas Pendidikan dijabat Amin Wachid yang sebelumnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Sementara Kepala DLH diisi Ikromul Yasak yang sebelumnya Kepala Dispendukcapil.

Ada beberapa pejabat eselon II yang baru menempati posisi jabatan teknis, seperti Heriyana Dodik yang menjabat sebagai Kepala Satpol PP dan M Imron sebagai Kepala Dispendukcapil. Sedangkan Novi Raharjo balik kucing ke Disporabudpar dan Subambiyanto kembali ke Asisten. Juga ada kepala OPD yang baru yakni Ani Wijaya sebagai Kabag Umum.

Mas’ud Yunus, Walikota Mojokerto mengatakan, Mutasi ini memang untuk mempercepat program layanan dan pembangunan di Kota Mojokerto, termasuk lelang proyek yang selama ini terhambat.

“Saya minta mulai Senin sudah masuk ditempat yang baru, dan langsung kerja tancap gas dengan gigi empat, targetnya penyerapan anggaran dan proyek-proyek tidak mengalami keterlambatan,” ungkap walikota.

Dalam mutasi jabatan di Kota Mojokerto yang digelar pada hari libur ini, total ada 83 pejabat eselon II, III dan IV yang dimutasi oleh Wali Kota Mojokerto. Menurutnya, semua proses sudah sesuai prosedur termasuk ijin Kementerian Dalam Negeri.(sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :