Sebelum Tewas, Leni Berbincang dengan Pria di Mojokerto

penemuan mayat di Mojokerto

Slider

Leni Kusuma Dewi (31), perempuan muda asal Dusun Karangdami, Desa Ngastemi, Bagsal Mojokerto yang ditemukan tewas di Dam Pudaksari, Bangsal sebelumnya sempat berbincang dengan warga, katanya ingin mandi di sungai.

Nur Hadi (50), warga setempat mengatakan, Kamis lalu, Leni Sempat bertemu dengannya dan menyampaikan kalau ingin mandi di sungai. ” Waktu itu arusnya kecil dan airnya bersih seperti biasanya,” terangnya.

Kata Nur Hadi, Setelah bertemu korban dua hari lalu sudah Tidka pernah bertemu lagi dan tiba-tiba menemukan dia tewas dengan kondisi yang sudah melepuh dan ada beberapa luka ditubuhnya.

Baca Juga :  Kapolresta Mojokerto : Elsa Tewas Dibunuh dan Dibuang di Sungai

Sementara itu AKP Suparmin, Kapolsek Bangsal mengatakan, setelah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari beberapa saksi diduga korban meninggal karena penyakitnya kambuh saat berada di sungai. “Korban sudah lama mengidap penyakit epilepsi,” ungkapnya.

Sedangkan mengenai beberapa luka ditubuh korban, diduga akibat terbentur bebatuan sungai sehingga ada beberapa luka. “Lebih detailnya menunggu hasil pemeriksaan dari RSUD Soekandar Mojosari,” pungkasnya.(fam/udi)