ATM BRI di Mojokerto Dirusak, Pelaku Terekam CCTV

pembobolan ATM di mojokerto

Rusaknya mesin ATM BRI di depan kantor Samsat Jalan Jayanegara, Mojokerto yang sengaja dirusak hingga layarnya pecah dan mesin tak berfungsi terus didalami aparat kepolisian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, polisi mendalami pelaku melalui rekaman CCTV dan terungkap pelaku sengaja merusak dengan cara mengepruk meski ATM dengan paving.

AKP Mohammad Sholihin Fery Kasatreskrim Polres Mojokerto mengatakan, dalam rekaman CCTV terlihat pelaku hanya satu orang dan dengan sengaja memecahkan layar kaca mesin ATM. “Kejadiannya pada 11 April pukul 19:30 WIB, pelaku seoarang diri dan memecahkan mesin ATM dengan paving,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bobol ATM Teman Istrinya di Mojokerto, Warga Mojoagung Diringkus

Kasatreskrim juga mengatakan, dalam melakukan aksinya pelaku hanya membuka pintu dan melemparkan paving tepat di layar mesin ATM hingga mengalami kerusakan. “Setelah melempar, pelaku langsung kabur,” tambahnya.

Sementara mengenai motif pengrusakan mesin ATM BRI dan seperti apa ciri-ciri pelakunya, hingga saat ini masih dalam pengembangan satreskrim Polres Mojokerto.(dan/udi)