Persem Mojokerto Taklukkan Sumbersari FC 2-1

Modal Positif Jelang Laga Kandang

Yusuf Andre, Manejer Persem (Kiri) saat menyaksikan anak buahnya berlaga

Persem Mojokerto berhasil menumbangkan tuan rumah Sumbersari FC di stadion Brantas, Batu dengan Skor 2-1. Kemenangan tim berjuluk Laskar Damar wulan ini menjadi modal positif menjelang laga kandang pekan depan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, setelah berhasil menambah poin kini kedudukan Persen naik peringkat ke posisi 3 klasemen sementara grup F dengan poin 7.

Atmosfer pertandingan Persem Vs Sumbersari FC berlangsung seru, serangan demi serangan terus dilakukan tim asal Kota Onde-onde ini, hingga membuahkan hasil di menit ke-60 lewat sontekan terarah Farid ’’Ambon’’ Fauzi.

Unggul 1-0 membuat Persem semakin agresif dan kembali membobol gawang lawan di menit ke-76 lewat sepakan keras David. Ketika kedudukan menjadi 2-0 itulah Persen mulai menurunkan tensi pertandingan dan dimenit ke 83 melalui tendangan bebas Persem kebobolan 1 goal hingga akhir pertandingan.

Baca Juga :  Gol Dianulir Wasit, Bikin Persem Seri di Kandang

Kemenangan Persem inilah yang menjadi modal positif untuk melakoni laga pamungkas putaran pertama dengan menjamu Arema Indonesia di Gelora A. Yani Kota Mojokerto, Minggu (22/4) nanti.

Menanggapi hasil positif ini, Yusuf Andre, manajer Persem mengaku cukup puas atas kinerja anak asuhnya yang mampu memperbaiki performa di waktu yang cukup singkat. ’’Mudah-mudahan kondisi seperti ini terus  berlanjut, karena Perjalanan kompetisi masih panjang, masih ada 7 kali pertandingan lagi dan kita juga diuntungkan dengan laga home yang masih menyisakan lima kali,” pungkasnya.(sma)