Bupati Mojokerto Mutasi 55 Pejabat, 6 Camat Ikut Diganti

Bupati Tekankan Loyalitas dan Integritas

Sebanyak 55 pejabat Pemkab Mojokerto dimutasi Bupati MKP, Jum’at pagi (20/04). Diantaranya sejumlah pejabat eselon III dan IV, termasuk 4 Camat dipindah dan dua pejabat diangkat sebagai camat baru.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, empat camat yang digeser diantaranya Norman Handito dari jabatan lama sebagai Camat Pacet menjadi Camat Dawarblandong, Mokh. Malik dari Camat Jetis menjadi Camat Pacet, M. Iwan Abdillah dari Camat Trawas menjadi Camat Jetis, Budiono dari Camat Dawarblandong menjadi Camat Kutorejo.

Sedangkan dua orang yang diangkat menjadi camat baru, yakni Masluchman dari Pelaksana Dinas Sosial menjadi Camat Sooko dan Nalurita Priswiandini dari Sekcam Sooko menjadi Camat Puri. Sedangkan Jarot Cahyono dari Camat Puri menjadi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Mustofa Kamal Pasa,
Bupati Mojokerto dalam arahannya menekankan pada 5 hal penting :
1. Menjaga integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tanggung jawab.
2. Mampu mengudentifikasi masalah dan alternatif pemecahannya.
3. Peningkatan kinerja pribadi, unit kerja dan organisasi.
4. Menciptakan interaksi keselarasan dan kerjasama kondusif.
5. Menjaga netralitas PNS demi terselenggaranya pemerintahan dan pelayanan lebih baik.

Dalam pelantikan ini, juga dihadiri Herry Suwito, Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto. Ikfina Kamal Pasa, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto. Assisten serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Mojokerto.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :