Makin PD, Persen Mojokerto Libas Arema Indonesia 1-0

peluang besar di laga sisa, 4 home 2 away

Penampilan Persem Mojokerto yang menjamu Arema Indonesia di stadion A Yani Mojokerto Minggu (22/04) semakin apik dan menarik untuk ditonton. Irama main cepat dipamerkan tim yang berjuluk Laskar Damar wulan ini, hingga berakhir unggul 1-0.

Dari pantauan suaramojokerto.com, gol persen dicetak Rendy, pemain nomor punggung 10 pada menit ke 24 melalui tendangan dari luar kotak pinalty. Buah gol semata wayang inilah yang membuat Persen menang melawan Arema Indonesia.

Sebenarnya, dalam laga kandang ini persen tampil sangat percaya diri hingga berbuah banyak peluang, termasuk hadiah pinalty dari wasit di babak kedua, hanya saja serangan demi serangan tidak berbuah gol.

Hartono, head coach Persem mengaku cukup puas dengan anak asuhnya meskipun banyak yang harus dievaluasi khususnya di lini belakang dan kekurangan pemain. “Kita punya banyak waktu untuk mengevaluasi, karena putaran pertama sudah selesai dan masih menunggu jadwal putaran kedua,” ungkapnya.

Disinggung soal peluang Persen Mojokerto di grup F Liga 3 regional Jawa Timur ini masih terbuka lebar, karena dari sisa enam pertandingan masih ada empat laga kandang. “Masih ada empat home dan dua away, ini peluang kita untuk memberikan penampilan terbaik,” tambahnya.

Kemenangan Persen vs Arema Indonesia ini pun menjadi kebanggaan tersendiri bagi persemania, pendukung persen. Tampak persemania merayakan kemenangan ditengah lapangan bersama Yusuf Andre, Manajer Persem dengan meneriakkan yel-yel dan nyanyian penyemangat untuk Persen Mojokerto.(sma)