Kantornya Digeledah, Bupati Mojokerto MKP Dimana ?

penggeledahan masih berlangsung Lebih dari 3 Jam

Banyak yang bertanya dimana posisi Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa (MKP) saat kantornya digeledah tim KPK. Karena tiga ruangan yang diobok-obok tim anti rasuah ini, yakni ruang Bupati, ruang Wabup dan ruang Sekdakab hanya terlihat Herry Suwito yang mendampingi tim KPK.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Bupati MKP tampak duduk di kursi bersama dua orang lainnya, salah satunya anggota kepolisian dari Polres Mojokerto dan satu orang lainnya.

Mereka tampak berbincang serius sambil makan siang bersama menikmati nasi kotak di lingkungan Pemkab Mojokerto. Tepatnya di depan ruang ajudan rumah dinasnya (peringgitan).

Baca Juga :  KPK Periksa Pejabat Pemkab di Polres Mojokerto

Bupati terlihat santai memakai t-shirt warna kuning dan memakai rompi hitam, bahkan MKP sempat menyapa reporter suaramojokerto.com, hingga sejumlah awak media rame-rame datang dan mengambil foto, akhirnya MKP bersama dua orang tadi masuk ruangan.

Sementara di tiga ruang utama, yakni ruang Bupati, ruang Wabup dan ruang Sekdakab tim KPK masih melakukan pemeriksaan yang sudah berlangsung lebih dari 3,5 jam.(sma)