KPK Geledah Dua Rumah dan Showroom Orang Dekat Bupati Mojokerto

Dinas PU dan Dispendik Ikut Digeledah KPK

Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah beberapa lokasi di Mojokerto yang berkaitan dengan dugaan penyimpangan di Kabupaten Mojokerto selain tiga ruang utama, yakni ruang Bupati MKP, ruang Wabup dan ruang Sekkab.

Dari pantauan suaramojokerto.com, tim KPK juga menggeledah ruang di Dinas PUPR dan ruang di Dinas Pendidikan. Serta salah satu showroom di kawasan Mojosari, milik Nono, nama panggilan orang dekat Bupati MKP.

Di showroom Rizki Motor, di jalan raya Menanggal, Mojosari Mojokerto tim KPK memeriksa puluhan mobil yang berjajar dengan memeriksa semua dokumen mobil seperti STNK dan dokumen lainnya yang dicocokkan dengan data di Laptop penyidik.

Baca Juga :  Kantornya Digeledah, Bupati Mojokerto MKP Dimana ?

KPK juga memeriksa dua rumah milik Nono di Dusun Watudakon, Desa Watukenongo, Kecamatan Pungging. Beberapa data hasil pemeriksaan baik di rumah maupun di showroom dimasukkan ke dalam koper besar yang sudah disiapkan.

Hingga berita ini ditulis, KPK masih sibuk melakukan pemeriksaan di beberapa lokasi dengan tim yang berbeda, termasuk memeriksa tiga ruang utama selama 4 jam setelah itu tim yang berada di sekitar Pemkab Mojokerto bergeser menggeledah di ruang Bappeda.(fam/sma)