KPK Geledah Ruang Bupati Mojokerto, Bawa Rombongan 8 Mobil

Tiga Ruang Digeledah dan Disterilkan

Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi kantor Pemkab Mojokerto, Selasa pagi (24/04) sekitar pukul 11:00 WIB. Rombongan KPK datang dengan 8 mobil dan sekitar 25 personil yang semuanya memakai masker dan membawa beberapa koper besar.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, sebelum memasuki ruang Bupati MKP, tim KPK meminta Satpol PP untuk membuka tiga ruangan, yakni ruang Bupati MKP, Ruang Wakil Bupati dan ruang Sekda.

Tidak berselang lama, Herry Suwito, Sekkab Mojokerto datang ke lokasi dan diajak masuk ruangan untuk menyaksikan penggeledahan dan semua ruangan ditutup serta semua yang tidak berkepentingan diminta keluar, termasuk insan media.

Sartono, petugas Satpol PP Pemkab Mojokerto yang berkomunikasi dengan tim KPK, membenarkan adanya penggeledahan tiga ruangan tersebut. “Iya, tanda ajudan yang diminta membuka tiga ruangan,” terangnya singkat.

Hingga siang ini, tim KPK masih melakukan penggeledahan di tiga ruangan tersebut, dan semua PNS yang berada di lingkungan sekretariat diminta untuk keluar ruangan.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :