Setubuhi Gadis Asal Trawas Mojokerto, Pemuda Pasuruhan Diringkus

Pencabulan Anak Di Bawah Umur

Kasus asusila kembali terjadi, kali ini menimpa RA seorang gadis yang baru berusia 13 tahun disetubuhi pacarnya sendiri hingga kegadisannya hilang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, perbuatan cabul ini dilakukan Toni Santoso (23) warga Dusun Betro, Desa Wonosunyo, Gempol Pasuruhan yang mengaku kekasih RA.

AKP M Sholih Fery Kasat Reskrim Polres Mojokerto mengatakan, kasus pencabulan ini terjadi pada Sabtu lalu (21/04) ketika RA dijemput pelaku di pinggir jalan Trawas dengan mengendarai motor Mega pro mereka lantas diajak jalan-jalan ke wisata Taman Dayu, Pandaan.

“Di lokasi wisat itu mereka mampir di warung kopi, dan disitulah mereka melepas kangen dan pelaku merayu RA untuk dicarikan kos-kosan biar tidak jauh-jauh kalau ingin bertemu,” ungkapnya.

Baca Juga :  Hamili Dua Perempuan Sekaligus, Pemuda Pacet Mojokerto Diringkus Polisi

Kata Kasatreskrim, pasangan kekasih ini keluar dari warung kopi sekitar pukul 16:00 WIB, selanjutnya RA diantar pulang untuk mengambil beberapa pakaian lantas menuju tempat kos yang rencananya menginap hingga esoknya. “Rencananya RA menginap, namun setelah pelaku melampiaskan nafsunya RA diantar pulang,” tambahnya.

Saat perjalanan pulang itulah, mereka kepergok kakaknya yang melakukan pencarian hingga akhirnya diajak pulang dan diintrogasi hingga akhirnya RA mengakui dan dilaporkan ke Polisi. “Pelaku sudah kita amankan dari rumahnya, dan barang bukti berupa visum dokter juga sudah kita kantongi,” pungkasnya.(sma)