Gay dan Enam Pasangan Mesum Digaruk Pol PP Kota Mojokerto

Razia Gabungan Pol PP, BNNK, Polri, TNI

Satpol PP Kota Mojokerto merazia enam hotel, beberapa rumah kos dan warung remang-remang yang diduga sering dipakai ajang prostitusi, pesta miras dan narkoba. Razia gabungan ini melibatkan BNNK, TNI dan Polri.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, ada enam pasangan mesum yang terjaring razia dan dibawa ke kantor Satpol PP untuk diberi pembinaan, salah satunya pasangan sesama jenis alias gay.

Heriyana Dodik Murtono, Kepala Satpol PP Kota Mojokerto mengatakan, razia ini untuk menjaga kondusifitas dan ketertiban masyarakat. “Sasarannya menyeluruh, rumah kos, hotel, warung remang dan karaoke,” ungkapnya.

Kata Dodik, pasangan yang terjaring akan diintrogasi dan diminta membuat surat pernyataan dan dilakukan tes urine. “Kita melibatkan BNN untuk antisipasi penyalahgunaan narkoba,” tambahnya.

Masih kata Dodik, razia gabungan ini sekaligus untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang bulan suci ramadhan.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :