KPK Sita 6 Mobil Mewah dan 5 Jet Sky Milik Bupati Mojokerto

Setelah 10 Jam Geledah Rumah dan Vila Bupati MKP

Setelah menggeledah rumah pribadi dan vila milik Mustofa Kamal Pasa (MKP) Bupati Mojokerto, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya menyita beberapa mobil mewah dan Jetsky.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, beberapa sitaan KPK itu dititipkan di Mapolsek Magersari, Jalan By Pass Kota Mojokerto, diantaranya 5 jet sky dan 6 mobil berbagai jenis.

Mobil yang disita KPK itu diantaranya mobil Honda CRV nopol S 1001 NB yang dibawa dari rumah MKP sekitar pukul 01.27 WIB menuju Mapolsek Magersari, Kota Mojokerto disatukan dengan beberapa sitaan yang lain, seperti 2 Toyota Innova, Subaru, Range Rover dan satu mobil pick up serta 2 motor yang di duga di sita dari showroom Rizky milik Nono orang dekat MKP.

Baca Juga :  KPK Periksa 12 Orang, Tanya Seputar Kasus Gratifikasi Tower di Mojokerto

Seperti diketahui, sejak Rabu siang (24/04) tim KPK melakukan penggeledahan di beberapa lokasi di Pemkab Mojokerto. Ada sekitar 50 personil yang melakukan pemeriksaan di puluhan lokasi.

Mustofa Kamal Pasa (MKP) Bupati Mojokerto mengatakan, pemeriksaan yang dilakukan KPK ini terkait kasus gratifikasi tower yang tersebar di beberapa titik yang diduga ada pemberian uang atau gratifikasi.(fam/udi)