Overdosis, Warga Bojonegoro Tewas Di Kamar Kos Mojosari Mojokerto

penemuan mayat di Mojokerto

Warga Dusun Krembung Dumpul, Desa Randubango, Mojosari digegerkan dengan penemuan seseorang laki laki yang tewas di kamar kos, diduga korban meninggal karena mengalami overdosis.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama Rahmad Indarto (58) warga Dusun Gepen, Desa Senganten, Gondang Bojonegoro yang ditemukan pada Sabtu pagi (28/04) dalam kondisi tergeletak di kamar kosnya.

Usriono, pemilik kos mengatakan, saat itu dirinya akan mematikan lampu dan melihat pintu kamar kos korban terbuka, ketika dilihat ternyata korban terluka dan tergeletak. “Saya melihat sudah tergeletak tidak pakai baju,” ungkapnya.

Kasus penemuan mayat ini akhirnya dilaporkan ke polisi dan langsung dilakukan olah TKP. Korban adalah karyawan pabrik HSI Punggung dan sempat berobat ke mantri kesehatan. Saat ini Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Prof DR Soekandar Mojosari.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :