Pasca Didemo, Kasek SMAN Mojosari Mojokerto Masih Kosong

Tunggu SK Plt dari Dispendik Jatim

Pasca aksi demo ribuan siswa SMAN Mojosari Mojokerto pekan lalu yang memprotes banyaknya pungli di sekolah hingga akhirnya Waras Kepala sekolah mengundurkan diri, sampai saat ini SMAN Mojosari masih belum punya Kepala Sekolah pengganti.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, SMAN Mojosari hanya dipimpin petugas palaksana harian yang berbekal SK dari Cabang Dinas Pendidikan wilayah Kab/Kota Mojokerto.

Mariyono, Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah Kab/Kota Mojokerto mengatakan, untuk sementara tugas kasek dilaksanakan oleh pelaksana harian dengan SK dari cabang dinas. “Sekarang pelaksananya pak Arifin, untuk mengisi kekosongan pimpinan sambil menunggu Plt-nya,” terangnya.

Baca Juga :  Banyak Pungli, Ribuan Siswa SMAN Mojosari Mojokerto Unjuk Rasa

Maryono juga mengatakan, pihaknya sudah mengusulkan nama untuk pengisian jabatan Plt Kepala SMAN Mojosari, namun SK dari Dinas Pendidikan Propinsi Jatim masih belum turun. “Kita masih tunggu SK Plt-nya, kalau pengangkatan secara definitif masih lama, karena akan dibarengkan dengan mutasi kasek lainnya,” pungkasnya.(sma)