Bocah TK di Mojokerto Dicabuli Orang Tak Dikenal

korban menangis dan berdarah

Bocah TK asal Mengelo, Sooko, Mojokerto mengaku dicabuli seorang laki-laki tak dikenal di sebuah rumah kosong. Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung kabur mengendarai motor matic.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi pencabulan ini terjadi pada Rabu siang (02/05) di sebuah rumah kosong dekat Masjid Miftahul Huda, Mengelo Tengah, Sooko, Mojokerto.

Firman warga setempat mengatakan, dirinya sempat melihat bocah kecil menangis berjalan keluar dari rumah kosong. “Dia berjalan sambil menangis, di kakinya ada tetasan darahnya,” ungkapnya.

Kata Firman, warga sempat berusaha mengejar pelaku namun keburu kabur mengendarai motor matic jenis Honda beat. “Palakunya mamakai jaket warna cokelat,” tambahnya.

Baca Juga :  Cabuli Beberapa Santri, Guru Ngaji di Mojokerto Diringkus Polisi

AKP M Sholih Fery Kasat Reskrim Polres Mojokerto ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya mengetahui adanya kasus pencabulan ini setelah menerima laporan dari warga Rabu sore (02/05). “Korban sudah kita visum, pelakunya kita tetapkan DPO dan masih dalam pengejaran,” terangnya.

Kata Kasatreskrim, saat ini timnya sedang memburu pelaku dengan menyebarkan anggota ke sejumlah lokasi. “Doakan aja ya, pelaku bisa segera kita ringkus,” pungkasnya.(sma)