Lagi, KPK Sita Mobil Dobel Kabin Milik Bupati Mojokerto

KPK sita aset Bupati Mojokerto

KPK masih terus melakukan pemeriksaan di Mojokerto terkait kasus yang menimpa Mustofa Kamal Pasa (MKP), Bupati Mojokerto yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus gratifikasi pendirian tower dan fee proyek. Hal ini terbukti, KPK masih melakukan penyitaan aset Bupati MKP.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, KPK kembali menyita mobil dobel kabin merek Nissan jenis Navara Frontier. Mobil nopol S 9009 TN ini diduga milik MKP, Bupati Mojokerto yang saat ini ditahan KPK.

AKP Agus Purnomo, Kasubbag Humas Polres Mojokerto kota ketika dikonfirmasi mengatakan, mobil yang berada di halaman belakang Polres Mojokerto Kota ini merupakan titipan KPK. “Ini BB hasil kegiatan KPK beberapa waktu lalu, mobil Navara,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sidang Perdana MKP, Bupati Mojokerto Didakwa Terima Rp 4,4 Miliar

Kata Agus, Mobil Navara dobel kabin ini dititipkan KPK sejak Rabu kemarin (02/05) untuk diamankan, dan dalam waktu dekat akan diambil. “Mungkin dua atau tiga hari lagi akan diambil,” pungkasnya.

Sekedar informasi, KPK telah menyita beberapa aset pribadi Bupati Mojokerto, diantaranya 5 jetski, 6 mobil, 2 motor dan uang tunai Rp 4 miliar.(fam/udi)