Puskesmas Trowulan Mojokerto Dibobol Maling, 6 Laptop Amblas

Pelaku Jebol genting terekam CCTV

Puskesmas Trowulan yang berada di jalan raya Trowulan Mojokerto dibobol kawanan pencuri, enam laptop dan uang tunai dibawa kabur. Aksi para pencuri ini terekam CCTV.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, d Puskesmas Trowulan terpasang 8 CCTV, dan aksi pelaku terlihat pada CCTV 5 saat mencongkel almari dan aksi pembobolan ini terjadi Selasa pagi (01/05) sekitar pukul 04.00 WIB.

Puji (58) Juri parkir Puskesmas mengatakan, pelaku masuk puskesmas melalu atap ruang loket dan mengambil 6 laptop, yakni 3 unit di ruang loket, 2 unit di ruang obat dan 1 unit di ruang imunisasi. “Ada yang Rp 40 ribu di laci juga diambil,” katanya.

Baca Juga :  Cegah Pembobolan Sekolah saat UNBK, Polres Mojokerto Gencar Patroli

Puji juga mengatakan, saat kejadian ada dua penjaga yang sedang tidur, satu tidur di ruang TU dan satu penjaga tidur di belakang. “Mereka baru tahu kalau ada maling pada pagi hari saat mau bersih-bersih,” tambahnya.

Sementara Kompol M Sulkan, Kapolsek Trowulan mengatakan, saat ini petugas kepolisian masih melakukan pendalaman dari rekaman CCTV. “Pelaku diperkirakan lebih dari satu, mereka masuk lewat genting, dan kerugiannya ditafsir puluhan juta,” terangnya.(fam/udi)