Trauma Berat, Bocah TK yang Diperkosa di Toilet Musholla di Mojokerto

Kasus pencabulan di Mojokerto

Kasus pemerkosaan yang menimpa FB (6) Bocah TK asal Mengelo, Sooko, Mojokerto membuat para orang tua harus meningkatkan kewaspadaannya, karena bocah ingusan ini diperkosa saat pulang sekolah, dia diajak orang tak dikenal dan dibawa ke kamar mandi Musholla dibelakang rumah kosong. Disitulah FB diperkosa hingga alat vitalnya berdarah.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, hingga kini FB masih mengalami trauma berat, dia terlihat murung dan sering menangis serta merasakan sakit akibat diperkosa orang tak dikenal.

Kejadian ini membuat warga geram, warga yang sempat melihat pelaku dengan mengendarai motor Honda beat warna merah dan memakai jaket cokelat sempat mengejar namun pelaku keburu kabur. Dan kasus ini sudah dilaporkan ke aparat kepolisian

Baca Juga :  Cabuli Siswi SMA, Pemuda Bangsal Mojokerto Diringkus

AKP M Sholih Fery Kasat Reskrim Polres Mojokerto ketika dikonfirmasi mengatakan, hasil visum dari rumah sakit memang menunjukkan ada luka di bagian alat vital korban, dan saat ini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap pelaku. “Kita sudah olah TKP dan menerjunkan tim untuk memburu pelaku,” ungkapnya.

Kata Fery, pihaknya juga sudah mempelajari CCTV milik warga sekitar, namun sayangnya jarak terlalu jauh dari lokasi sehingga sulit mendeteksi wajahnya. “Kita tetap berupaya mengungkap kasus ini, doakan saja berhasil menankap pelakunya,” pungkasnya.(sma)