PSMP Siap Jamu Kalteng Putra di Stadion Gajah Mada Mojosari Mojokerto

Minggu 6 Mei 2018, Penyisihan Grup Timur Liga 2

Tim PS Mojokerto Putra Minggu (06/05) bakal menjamu Kalteng Putra di Stadion Gajah Mada Mojosari, ini merupakan laga kandang perdana lanjutan babak penyisihan grup timur Liga 2, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dalam laga kandang ini PSMP terpaksa tidak bisa menerjunkan tim intinya, Finky Pasamba terkena akumulasi kartu saat menghadapi PSIM Jogja, Selasa lalu (01/05) dan Mujid Ridwan, kapten tim juga masih harus bedrest.

Jamal Yastro, Pelatih PSMP mengatakan, dirinya sudah menyiapkan pengganti Finky dan kapten tim agar tidak terpaku pada satu pemain saja. “Ada Teddy Rendra dan Iqbal, kita akan lihat mana yang siap besok,” katanya.

Baca Juga :  Unik, Jersey PS Mojokerto Putra Jadi Buah Cuitan di Medsos

Sementara mengenai kekuatan tim lawan, Jamal mengaku masih buta terhadap strategi permainan Kalteng Putra, namun yang jelas tim yang akan dihadapi didukung pemain yang cukup bagus.

“Materi pemain mereka cukup pengalaman semua. Ada Firman Utina dan Ferry Aman Saragih, makanya kita intruksikan anak-anak agar bermain cepat dan memberi kesempatan tim lawan mengembangkan pola permainan,” tambahnya.

Sementara soal target poin, kata Jamal, targetnya PSMP bisa mencuri 3 poin dan wajib menang karena main di kandang sendiri.(sma)