Babat Habis, PSMP Ungguli Kalteng Putra 3-0 di Stadion Mojosari

Hasil sesuai Target Tim

Tim PS Mojokerto Putra Minggu akhirnya menang telak saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Gajah Mada Mojosari, Minggu (06/05) dalam laga lanjutan babak penyisihan grup timur Liga 2, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dari pantauan suaramojokerto.com, kemenangan The Lasmojo ini sesuai dengan target tim yang bakal menyapu bersih semua tim lawan saat laga kandang di Mojokerto.

Buah tiga gol PSMP ini diawali dari hadiah pinalti dari wasit setelah pemain Kalteng Putra handball. Indra Setiawan sang kapten yang dipercaya sebagai algojo berhasil merubah skor menjadi 1-0 untuk PSMP. Tujuh menit kemudian disusul Ricky Kambuaya yang melakukan tendangan keras dari luar kotak pinalti yang mampu menembus gawang Kalteng Putra, skor pun 2-0 hingga akhir babak pertama.

Baca Juga :  Menyakitkan, PS Mojokerto Putera Dikalahkan Blitar United 2-1

Pertandingan babak kedua berlangsung sangat seru, kedua tim saling serang hingga bola berbolak-balik tersentuh kedua penjaga gawang. Hingga di menit ke 83 tim tamu Frman Utina, mantan Timnas dkk kecolongan satu gol buah sepakan kreatif Haris Tuharea yang mendapat umpan silang dari Teddy, hingga kedudukan 3-0 untuk PSMP yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Jamal Yastro, Pelatih PSMP mengaku puas dengan hasil anak asuhnya yang ditarget meraih tiga poin saat laga kandang. “Ini sesuai dengan instruksi, meski sebenarnya masih bisa dimaksimalkan lagi karena masih banyak peluang yang terlepas,” ungkapnya.(sma)