HUT Kab Mojokerto ke 725, ASN Diminta Tingkatkan Etos Kerja

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke 725

Pemerintah Kabupaten Mojokerto berupaya untuk mengoptimalkan kinerja dengan sustainable development, yakni melakukan pembangunan menyeluruh pada semua bidang secara bertahap dan berkelanjutan. Komitmen ini disampaikan Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, pada upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke-725 Tahun 2018.

“Sesuai tema tahun ini, Dengan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke-725, Kita Tingkatkan Pelayanan yang Cepat dan Tepat Demi Kesejahteraan Masyarakat. Maka kami berharap seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Mojokerto, agar meningkatkan etos dan kualitas kinerja dan meningkatkan kualitas pelayanan publik dan taraf perekonomian serta kesejahteraan masyarakat,” tutur Pung, Kamis (9/5) pagi.

Pung juga mengatakan beberapa kabar membahagiakan terkait prestasi tingkat nasional yang telah diraih Kabupaten Mojokerto. Antara lain Lulus Paripurna Tahun 2016 Akreditasi RSUD R.A. Basoeni, perolehan predikat Swasti Saba Padapa yang diraih Dinas Kesehatan dalam seleksi Kab/Kota Sehat, perolehan predikat Pratama pada Kabupaten Layak Anak dan juara I Rekor MURI Pelayanan IVA Terbanyak oleh Dinas P2KBP2 serta penghargaan bergengsi lainnya.

Baca Juga :  Majapahit 10K, Ajang Pemanasan Hadapi Event Besar

Disamping deretan prestasi diatas, pada moment ini juga diresmikan secara simbolis beberapa proyek pembangunan infrastruktur antara lain jembatan Saekan Kecamatan Mojosari, pembangunan gedung utama SMPN 1 Kecamatan Jetis dan peningkatan Jalan Usaha Tani (JUT) Desa Lebaksono Kecamatan Pungging.

Usai upacara, wakil bupati berkenan menerima dan memberi pembekalan 60 orang peserta Gus dan Yuk Kabupaten Mojokerto Tahun 2018 di ruang rapat Satya Bina Karya. Rencananya grand final ajang pemilihan duta wisata Kabupaten Mojokerto ini, bakal digelar hari Minggu tanggal 13 Mei 2018 di pelataran Candi Bajang Ratu, Trowulan.
Sebagai informasi, sehari sebelum hari H, telah dilaksanakan sederetan rangkaian acara Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke-725 Tahun 2018.(sma/ADV)