Lagi, PSMP Cukur Gundul Tim Tamu PERSIWA Wamena 2-0

penyisihan grup timur Liga 2

Pertandingan antara PSMP Mojokerto melawan Persiwa Wamena yang di gelar di Stadion Gajah Mada Mojosari berlangsung seru. Hingga Pluit panjang PSMP akhirnya unggul 2-0 pada laga lanjutan babak penyisihan grup timur Liga 2, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dari pantauan suaramojokerto.com, Gol cepat PSMP dicetak Indra Setiawan pemain nomor punggung 11 di menit ke 2 . Gol perdana ini seakan menjadi amunisi baru bagi pasukan lapangan PSMP menjadi semakin enjoy dan percaya diri.

Serangan dari tim tamu Persiwa Wamena lumayan dahsyat, bahkan beberapa kali gawang PSMP yang dijaga oleh Putut Wijiarto harus menerima tendangan keras dan sempat jebol di menit ke 34, namun gol Persiwa dianulir wasit karena dinilai sudah dalam posisi Offside dan kedudukan hingga turun minum tetap 1-0 untuk kemenangan PSMP.

Baca Juga :  PSMP Siap Jamu Kalteng Putra di Stadion Gajah Mada Mojosari Mojokerto

Pertandingan di babak kedua semakin sengit, serangan yang dibangun apik oleh Indra Setiawan dkk terus dipatahkan tim Persiwa Wamena. Bahkan Indra juga dibikin jatuh di kotak pinalti pada menit ke 74 sehingga wasit pun memberi hadiah pinalti.

Indra Setiawan diberi kepercayaan menjadi algojo dan berhasil membobol gawang Persiwa Wamena hingga kedudukan menjadi 2-0 untuk PSMP hingga pertandingan berakhir kedudukan tidak berubah.

Dua kali kemenangan PSMP di laga kandang ini sekaligus membuktikan arahan dan target Jamal Yastro, Pelatih PSMP berbuah manis. “Target laga kandang harus menang dan harus meraih tiga poin,” kata Jamal.(fam/udi)