Mobil yang Hanyut di Rolak 9 Mojokerto Ditemukan Pencari Ikan

jadi tontonan warga direkam foto dan video

Warga Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Selasa sore (09/05) digegerkan dengan penemuan bangkai mobil di sungai Brantas sekitar dan Rolak Songo.

Bangkai mobil ini diduga mobil yang terjebur pada 18 Desember lalu yang videonya Viral di media sosial. Saat itu, mobil yang ditumpangi seorang bocah SD bersama pamannya melompat ke kali brantas dan tenggelam.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, penemuan bangkai mobil ini menjadi tontonan warga di sekitar Rolak Songo yang menjadi penghubung Mojoketo – Sidoarjo.

Agus, pencari ikan asal Desa Sebani, Tarik, Sidoarjo menceritakan, saat itu dirinya memulai mecari ikan di Sungai Rolak Songo dengan mengunakan alat pencari ikan (Jala/Jolo), saat dilempar ke tengah sungai tiba tiba jala-nya tersangkut.

Baca Juga :  Mobil Hanyut di Rolak Songo Mojokerto, Bocah SD Lolos dari Maut

pencari ikan miliknya tersendat di tengah tengah sungai setelah di lempar. “Akhirnya saya cek, masuk ke sungai ternyata tersangkut di bangkai mobil,” ungkapnya.

Lantas, Agus bersama warga sekitar mengevakuasi bangkai mobil itu menggunakan alat seadanya, bangkai mobil diikat tali tampar dan ditarik ramai-ramai. Momen inilah yang menjadi tontonan warga dan tidak sedikit mereka mengabadikan dengan merekam foto dan video melalui handphonenya.(fam/udi)