Rem blong, Truk Galian Sirtu Tabrak Tiang Listrik, Terguling di Mojokerto

Kecelakaan di Mojokerto

Sebuah dum truk bermuatan galian C atau sirtu mengalami kecelakaan tunggal di Pasar Pohjejer, jalan raya Dusun Tumbuk, Desa Karangkuten, Gondang, Mojokerto. Diduga karena rem tidak berfungsi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kejadian ini terjadi Jum’at (11/05) sekitar pukul 13:30 WIB, sebuah dum truk nopol S 8033 RB yang dikemudi Ismail (29), warga Desa Lebakjabung, Jatirejo, Mojokerto tiba-tiba melaju tak terkendali, menabrak pagar pembatas jembatan, terguling dan menabrak tiang listrik hingga patah.

Baca Juga :  Rem Blong, Mobil Elf SMAN 2 Lamongan Terperosok di Pacet Mojokerto

Sementara Ismail pengemudi truk mengatakan, karena rem tidak berfungsi dirinya mencoba mengendalikan laju kendaraan sambil membunyikan klakson, hingga akhirnya menyasar pagar jembatan dan menghantam tiang listrik sampai patah.

Ipda Edy Widoyono Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun sopirnya harus dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis. “Kamis masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi, termasuk sopir truk untuk melakukan penyelidikan,” pungkasnya.(fam/udi)