Tunggu SK Gubernur, Wawali Mojokerto Jamin Pemda Tetap Lancar

prioritas program dan pelayanan publik

Pasca penahanan Walikota Mojokerto, Mas’ud Yunus oleh KPK, Rabu (09/05) terkait kasus suap ke DPRD. Roda pemerintahan di Kota Mojokerto dijamin berjalan lancar seperti biasanya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Pemkot sudah mengirimkan surat ke Propinsi Jatim terkait situasi dan kondisi di Kota Mojokerto pasca Walikota ditahan KPK, selanjutnya menunggu rekomendasi dari propinsi terkait pelaksana tugas Walikota Mojokerto.

Sementara Suyitno, Wakil Walikota menjamin roda pemerintahan tetap berjalan lancar seperti biasa sambil menunggu petunjuk dari Pemprov Jawa Timur. “Program dan pelayanan publik tetap berjalan seperti biasanya, terkait administrasi juga dikoordinasikan dengan pak Sekda, sambil menunggu petunjuk dari provinsi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kasus Bupati Mojokerto, KPK Tetapkan Empat Tersangka

Suyitno juga berharap kepada semua pihak agar selalu mendoakan Walikota Mas’ud Yunus yang menjalani proses hukum di KPK agar selalu diberi kesehatan. “Kita berdoa agar Pak Yai selalu diberi kesehatan dan kesabaran dalam menjalani proses hukum yang sedang berlangsung,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Mas’ud Yunus, Walikota Mojokerto yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK sejak 24 Nopember 2017 terkait kasus suap pembahasan APBD 2016-2017 sudah ditahan KPK pada Rabu 9 mei 2018.(sma)