Pelajar SMK di Mojokerto Tewas Ditabrak Truk Ugal-Ugalan

Kecelakaan di Mojokerto

Diduga gara-gara truk ugal-ugalan, seorang pelajar asal Mojokerto tewas ditabrak saat melaju di jalan raya Mpu Nala Mojokerto. Korban diketahui bernama M Ari Setiawan (18) siswa SMK Taman Siswa Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Rabu pagi (16/05) sekitar pukul 06:55 WIB, saat itu korban M Ari Setiawan membonceng temannya, M Irsyadul Ibad melaju dari arah barat ke timur. Tepat di depan Masjid Aninurohman korban mencoba mendahului mobil Toyota Innova yang berhenti.

“Truknya memang ugal-ugalan, dari timur dengan kecepatan tinggi lantas menabrak sepeda motor, ada dua orang tergeletak satu orang langsung meninggal dunia dengan luka kepalanya hancur,” ungkap Aris, pengendara yang melihat langsung kejadian di lokasi.

Baca Juga :  Wanita Kendarai CBR Tewas Tabrak Truk di Trowulan Mojokerto

Setelah menabrak korban, truk langsung melarikan diri ke arah barat menuju Kota Mojokerto. Namun akhirnya berhasil dihentikan Satlantas Polresta Mojokerto. Truk Mitsubhisi nopol S-9088-UP yang dikemudikan oleh SAPUJIONO (50) asal Dusun Sidorejo, desa Wonosari, Ngoro, Mojokerto.

Saat ini, kasus kecelakaan yang mengakibatkan pelajar meninggal dunia sudah ditangani unit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota.(fam/udi)