Buka Tadarus, Istri Wabup Mojokerto Ajak Tanam Kebaikan Dunia Akhirat

Pembukaan Tadarus Alquran Bulan Ramadhan 1439 H Tahun 2018

Lantunan ayat-ayat suci mulai diperdengarkan sebagai tanda pembukaan kegiatan Tadarus Al-Quran bulan suci Ramadhan 1439 H tahun 2018, yang dibuka oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto, Yayuk Pungkasiadi, Senin (21/5) di Masjid Baiturrahman Pemkab Mojokerto.

“Kegiatan ini seperti kita tahu merupakan agenda tahunan yang selalu kita amalkan. Nanti dari PKK, DWP, kecamatan, instansi dan dinas, dimohon hadir sesuai jadwal. Tiap-tiap bagian nanti bisa 7 orang atau lebih, agar hasilnya bisa maksimal. Dengan kegiatan ini kita juga berharap dapat meningkatkan, keimanan, ketaqwaan dan kualitas ibadah kita kepada Allah SWT,” papar Yayuk.

Baca Juga :  Wabup: Jangan Terprovokasi Ujaran Kebencian dan Hoax

Ketua Takmir Masjid Baiturrahman, Akhmad Jazuli, dalam sambutannya juga menyelipkan doa, agar bagi siapapun yang bertadarus di bulan suci Ramadhan khususnya, diberikan pahala kebaikan dunia akhirat.

“Kita berdoa agar Masjid ini senantiasa dimakbulkan bagi siapapun yang bertadarus Al-Quran. Mudah-mudahanan kecintaan kita kepada Al-Quran membawa kebaikan dunia akhirat dan menjadikan kita dirindukan surga kelak,” tutur Jazuli.(sma/ADV)