Pasutri Diringkus, Suami Nekat Kabur dari Tahanan di Mojokerto

tahanan kabur di mojokerto

Seorang tahanan Polsek Ngoro Mojokerto yang kabur dari ruang tahanan dengan cara jebol atap plafon, Sabtu (20/05) diketahui bernama Asrohib, pencuri yang sempat diamuk masa saat kepergok membobol Counter HP.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Asrohib bersama istrinya beberapa hari lalu membobol ruko Ibnu Cell di Dusun Gunungsari Desa Wates Negoro, Ngoro dan mengambil 4 HP, uang Rp 341 ribu dan 10 pack rokok.

Aksi pasutri ini kepergok pemilik rumah hingga akhirnya kabur dan ditangkap warga dan dihajar. Asrohib dan istrinya, Listiana warga Desa/Kecamatan Sedan, Rembang, Jawa Tengah sempat dibawa ke RS Dharma Husada Ngoro untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga :  Tahanan Polsek Ngoro Mojokerto Kabur Saat Petugas Buka Puasa

Kompol Choirul Anam, Kapolsek Ngoro membenarkan adanya tahanan Mapolsek yang kabur pada Sabtu malam (20/05). Dia adalah tahanan pembobol toko handphone yang sebelumnya sudah ditangkap bersama istrinya. “Istrinya bernama Listiana sudah dikirim ke ruang tahanan Mapolres Mojokerto, sedangkan suaminya ditahan di Polsek Ngoro dan kabur,” ungkapnya.

Hingga saat ini, petugas kepolisian masih berupaya memburu Asrohib yang berhasil kabur dari ruang tahanan Polsek Ngoro dengan cara menjebol atap plafon ruang tahanan.(fam/udi)