Sidak OPD, Wawali Mojokerto Audit Proyek Lambat dan Temukan GMSC Jebol

sidak wakil walikota mojokerto ke OPD dan GMSC

Banyaknya proyek lambat di Kota Mojokerto menjadi atensi serius Suyitno, Wakil Walikota Mojokerto yang sekarang menjabat pelaksana tugas dan wewenang Walikota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com ada tiga organisasi perangkat daerah (OPD) yang dikunjungi Wawali, diantaranya Dinas Pendidikan, Dinas PUPR dan RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo.

Di Dinas Pendidikan, Suyitno mempertanyakan perkembangan proyek pengadaan seragam sekolah gratis, bantuan sepatu dan tas, serta sertifikasi sekolah juga proyek rehab sekolah.

Sedangkan di Dinas PUPR, Suyitno menanyakan lelang proyek yang masih nihil, dan rencananya Minggu ini akan disorong lelang 4 proyek senilai Rp 3,5 milir. Diantaranya proyek perencanaan gedung DPRD dan tiga proyek peningkatan jalan.

Baca Juga :  Selesai atau Tidak, Proyek GMSC Mojokerto diputuskan Hari Ini

Sementara di RSUD Kota Mojokerto, Wakil Walikota menanyakan capaian dan target 2018 serta program peningkatan layanan kesehatan.

Suyitno mengatakan, semua program harus berjalan sesuai perencanaan dan tidak boleh terhenti dan ASN tidak perlu takut melaksanakannya. “ASN harus proffesional, namun harus bekerja sesuai prosedur dan aturan yang berlaku,” pungkasnya.

Sidak Wakil Walikota ini juga meninjau gedung Graha Mojokerto Servis City (GMSC) yang atapnya jebol. Suyitno meminta Dinas PUPR segera memanggil kontraktor dan diminta segera membenahi. “Ini kan masih masa pemeliharaan, Dinas PUPR akan segera memanggil pihak kontraktor untuk bertanggung jawab,” pungkasnya.(sma)