Debat Publik ke II, Paslon Pilwali Mojokerto Adu Program Atasi Kemiskinan

Supporter Paslon dibatasi 40 orang

Debat pasangan calon walikota dan wakil walikota Mojokerto dalam pilkada 2018 bakal digelar Kamis 24 Mei 2018 (live TV9 pukul 20:30 WIB). Dalam debat kedua kali ini, KPU Kota Mojoketo mengambil tema tentang mewujudkan birokrasi yang baik dan bersih demi meningkatkan pelayanan publik.

Saiful Amin Sholihin, ketua KPU Kota Mojokerto mengatakan, sesuai peraturan KPU no 4 tahun 2017, tema debat publik ditentukan oleh KPU, dan pada debat yang kedua akan lebih mengedepankan tentang upaya meningkatkan pelayanan publik. “Inti tema besarnya adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat, namun tidak lepas dari peran birokrasi dalam peningkatan pelayanan publik,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kampanye Hura-Hura, Paslon Pilwali Mojokerto Bisa Dibatalkan

Amin juga mengatakan, Debat publik kedua ini digelar di Ayola Hotel Sunrise Mall Mojokerto, Kamis (24/05) setelah shalat tarawih. “Undangannya pukul 20:00 WIB, namun live on air mulai 20:30 WIB sampai selesai,” terangnya.

Amin juga mengatakan, dalam debat publik ini KPU membatasi jumlah pendukung Paslon, masing-maisng Paslon hanya boleh membawa supporter sebanyak 40 orang. “Pendukung lainnya, juga masyarakat bisa menyaksikannya di rumah masing-masing melalui siaran TV agar mengetahui program masing-masing pasangan calon,” pungkasnya.(sma)