Ada Pencuri, Rampok, Macet atau Pencabulan di Mojokerto. Call aja 110

command center polres Mojokerto kota

Polres Mojokerto Kota membuka multi pengaduan yang bakal menampung semua informasi dari masyarakat. Mulai dari berita bohong (hoax), kelalulintasan seperti kecelakaan dan kemacetan hingga kriminalitas baik pencurian, pencabulan hingga perampokan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, multi pengaduan ini bisa melalui beberapa saluran, diantaranya :
– Call Center 110 untuk emergency.
– Facebook : https://Www.facebook.com/PolresMojokertoKota/
– Twitter : https://twitter.com/resmokerkot
– Instagram : https/www.instagram.com/polres_mojokerto_kota/
– whatsapp : 082232620110

AKBP Sigit Dany Setiyono, Kapolres Mojokerto mengatakan, semua informasi yang masuk akan dikelola di Command Center sehingga bisa komunikasi langsung antara masyarakat dengan aparat kepolisian.

Baca Juga :  Rawan Kriminal, Satpol PP Temukan Cewek COD Jam 11 Malam

“Hotline 110 ini adalah akses yang paling mudah diingat oleh masyarakat, dan akan menghubungkan langsung masyarakat dengan petugas di command center,” ungkapnya.

Kapolres juga mengatakan, commad center memang dibangun dan disiapkan untuk meningkatkan kualitas layanan kepolisian kepada masyarakat Kota Mojokerto dengan memanfaatkan teknologi informasi.

“Sekarang ini penggunaan media sosial dan penetrasi penggunaan handphone cukup tinggi, sehingga dengan adanya command center masyarakat bisa melaporkan informasi dan dapat memperoleh informasi dari pihak kepolisian,” pungkasnya.(sma)