Tawuran Geng Siswi SMP di Mojokerto, Viral di Faceebook

sebut kawasan NIP Ngoro Mojokerto

Lagi, video pelajar cewek di Mojokerto yang menayangkan aksi tawuran heboh di media sosial Facebook. Dalam video itu tampak siswi SMP yang berseragam biru putih dengan perempuan memakai baju kotak-kotak merah muda lengan panjang terlibat saling serang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, video berdurasi 30 detik itu diunggah oleh pemilik akun Ida Iedhaa di Facebook pada Selasa (22/05). dengan postingan “Viralkan mburine pabrik roman nip”.

Dalam video itu mempertontonkan, beberapa siswi berdiri dipinggir jalan, ada juga yang diatas motor, tiba-tiba ada siswi yang diserang lantas bersitegang dan terjadi adu pukul ramai-ramai. Ada siswi lainnya yang mencoba melerai ditengah pertikaian yang dikelilingi siswi SMP berseragam.

Baca Juga :  Video Pengeroyokan Pelajar Jombang Viral di Medsos, 3 Pelaku Diringkus

Video itu langsung viral di media sosial dan dibagikan ratusan netizen serta banjir like dan komentar. Namun dari siswi SMP mana dan siapa pemilik video ini masih belum diketahui, hanya saja kalau dilihat dari judulnya video ini menyebut lokasi pabrik roman di kawasan Ngoro Industri Persada (NIP), bahkan akun penggunggah juga menuliskan kerja di kawasan Ngoro Mojokerto.(sma)