Lebih Manteb, JJS Berbagi Takjil di Lingkungan Mojokerto

Perkuat silaturrahmi dengan masyarakat

Moment bulan suci ramadhan dimanfaatkan banyak kalangan untuk berbagi takjil, baik di depan kantor, pingir-pinggir jalan, maupun di pusat keramaian. Hal inilah yang terlihat di Kota Mojokerto.

Namun ada yang beda dengan program kelompok yang satu ini. Yakni, Jalan Jalan Sore (JJS) sambil berbagi takjil di lingkungan-lingkungan di Kota Mojokerto. Itulah yang dilakukan Andi Soebjakto, Paslon Pilwali Mojokerto nomor urut 2.

Andi yang berpasangan dengan Ade Ria, putri mantan Walikota Abdul Ghani ini bersama para kelompok dermawan muda mendatangi berbagai kelompok masyarakat menjelang waktu berbuka puasa untuk berbagi menu takjil.

Baca Juga :  Calon Walikota Mojokerto Terjun ke Kali Brantas

“Kita memang ingin bersilaturrahmi dengan masyarakat secara langsung, karena momentnya bulan suci ramadhan, kita ingin mempererat ukhuwah islamiyah,” ungkap Andi saat berbagi takjil di lingkungan Sentanan.

Andi juga mengatakan, bagi-bagi takjil ini mengajak para dermawan muda untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat, khususnya warga kurang mampu.

“Kita terbuka saja pada semua, yang mau ikut bagi-bagi takjil monggo gabung, atau warga yang ingin kita kunjungi silahkan berkomunikasi, kami selalu siap,” tambah Paslon yang suka berkomunikasi dengan masyarakat ini.

Kegiatan jalan-jalan sore, bersilaturrahmi dengan masyarakat ini akan digelar Andi bersama timnya selama bulan suci ramadhan.(sma)