Ngopi Bareng Cak War, Ngobrol Kota Mojokerto Mau Dibawa Kemana

Pilkada Serentak 27 Juni 2018

Ini bukan kampanye, hanya sekedar ngopi ala media yang secara kebetulan difasilitasi Warsito alias Cak War, Paslon Pilwali Mojokerto nomor 3, Sabtu malam (26/05).

Dari pantauan suaramojokerto.com, sekitar 20 insan media terlihat asyik ngopi dan ngobrol sama Cak War, materinya juga seputar pilkada dan kondisi Kota Mojokerto.

“Ya, baru sekarang kita ngopi bareng Paslon, semoga Paslon lain nanti juga memfasilitasi untuk diskusi bersama media,” ungkap Dial Eko Purnomo, wartawan Indosiar.

Sementara Warsito alias Cak War mengaku senang berdiskusi dengan siapapun, termasuk media. “Kebetulan saya belum punya pengalaman di birokrasi, tapi cak Mul kan pernah jadi ketua DPRD, secara tidak langsung memahami birokrasi dan saya banyak berdiskusi dengannya,” ungkapnya.

Baca Juga :  47 TPS di Kota Mojokerto Rawan Money Politik, Ini Indikasinya

Cak War juga sempat menyinggung kondisi Kota Mojokerto dengan minimnya sumber daya alam (SDA) namun industri tetap harus berkembang di Kota ini. “Selain harus memompa kemampuan SDM, juga harus menumbuhkan industri besar tapi secara teknologi lebih ramah,” katanya.

Sekedar informasi, Pilwali Mojokerto diikuti empat pasangan calon, 1 AKRAB (Akmal-Rambo), 2 ASRI (Andi S-Ade Ria), 3 WALI (Warsito-Moeljadi), 4 Neng Ita-Cak Rizal.(sma)