Nyuri Tas Jamaah Masjid di Mojokerto, Maling Terekam CCTV

Kasus Pencurian di Mojokerto

Aksi pencurian di Masjid yang dilakukan seorang laki-laki tak dikenal terkam CCTV masjid, tampak pelaku dengan santai mengambil tas milik jamaah yang ditaruh diatas motor.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi di Masjid Botokpalung, Desa Temon, Trowulan, Mojokerto. Pelaku yang datang dengan mengendarai motor Honda Beat new warna biru putih mengambil tas berwarna merah.

Dalam rekaman kamera CCTV berdurasi 35 detik tersebut, tampak pelaku hanya butuh waktu yang sangat singkat sekitar 20 detik untuk datang hingga kabur ke arah timur mengarah ke Candi Tikus.

Baca Juga :  Ngutil Barang Pabrik Senilai Rp 52,9 Juta, Pemuda Mojokerto Diringkus

Ketika diteliti, tampak nomor polisi sepeda motor dengan kode area S 3383, namun dua huruf di belakang empat angka tersebut tidak jelas.

Sementara Kompol M Sulkan, Kapolsek Trowulan mengatakan, kasus pencurian yang terekam CCTV itu sudah dilaporkan oleh korban. “Saat kejadian,¬†korban sedang berada di dalam masjid,” ungkapnya, Senin (28/05).

Sementara mengenai kendaraan pelaku yang dipakai beraksi, kata Kapolsek, nopol kendaraan itu tidak sesuai dengan kondisi fisik kendaraannya. “Kendaraannya pake motor keluaran baru namun nopilnya palsu, karena berdasakan data kendaraan nopol itu milik kendaraan tahu 2002,” pungkasnya.(fam/udi)