Polisi Selidiki Pelaku Video Tawuran Geng Motor di Mojokerto

tawuran geng motor di mojokerto

Polres Mojokerto diam-diam sudah melangkah menyelidiki aksi tawuran yang terjadi di Stadion Gajah Mada Mojosari, yang terekam video dan viral di Media Sosial. Pihak kepolisian meyakini, lokasi tawuran itu di Sekitar standion Gajah Mada, Mojosari dan terjadi pada Minggu pagi (27/05).

AKP M Sholihin Fery Kasatreskrim Polres Mojokerto mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan sudah mendatangi korban untuk dilakukan visum. “Kita akan kembangkan pada pihak-pihak yang terlibat,” ungkapnya.

Kasatreskrim juga mengatakan, meski hingga kini belum ada laporan dari korban atas kejadian ini, namun pihaknya tetap melakukan langkah pro aktif terhadap korban dan akan menindak lanjuti. “Motif aksi tawuran itu yang masih kita cari, masih dalam pengembangan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Video Geng Motor Mojokerto Tawuran Viral di Medsos

Seperti diketahui, sebuah video berdurasi 23 detik viral di media sosial. Video itu mempertontonkan aksi tawuran di depan Stadion Gajah Mada Mojosari Mojokerto. Tampak ada seorang dihajar dan jadi bulan bulanan, hingga akhirnya tawuran melibatkan puluhan pemuda geng motor.(fam/udi)