Calon Walikota Mojokerto Terjun ke Kali Brantas

Pilkada Serentak 27 Juni 2018

Calon Walikota Mojokerto yang satu ini memang tergolong nekat, berani dan aneh. Bayangkan saja jelang pelaksanaan Pilwali Mojokerto yang semakin dekat, yakni 27 Juni mendatang, Justru dia nekat nyemplung ke kali Brantas.

Itulah yang dilakukan Andi Soebjakto, Calon Walikota Mojokerto nomor urut 2, yang berpasangan dengan Ade Ria, putri mantan Walikota Abdul Ghani.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi aneh Andi ini dilakukan Minggu sore (27/05) saat ngabuburit di pinggir kali Brantas, tepatnya di depan PDAM. Andi dengan tiba-tiba terjun ke kali Brantas seorang diri.

Baca Juga :  Deklarasi Tolak Money Politik, Satu Paslon Pilwali Mojokerto Absen

Andi, yang dikenal supel ini, berenang di kali Brantas tanpa dilengkapi dengan alat pengaman seperti pelampung. Dia hanya memakai kaos berwarna hitam dan celana pendek berwarna hitam.

Kegiatan aneh Andi memunculkan banyak spekulasi dari beberapa pihak yang melihat dan mendengarnya. Namun apa tujuan Andi melakukan itu, apakah sekedar Ngadem, Belajar Renang, Tes Keberanian atau Ngecek peralatan PDAM, tentunya hanya Andi dan Tuhan yang tahu.(sma)