Wakil Bupati Mojokerto Mutasi 54 Pejabat Pemkab

Termasuk satu Kades dilantik

Pungkasiadi, Wakil Bupati yang juga pelaksana tugas Bupati Mojokerto menggelar mutasi jabatan, Kamis pagi (31/05). Ada 54 Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Desa yang diambil sumpah jabatannya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, beberapa pejabat yang dimutasi diantaranya, Zaqqi dari Kepala Bidang Pengelolaan Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, kini menduduki posisi Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang Jasa Sekretariat Daerah (Sub Bagian baru).

Ada juga nama Ida Nuryati dari Kepala UPT Meterologi Legal Dinas Perindustrian dan Perdagangan menjadi Kabid pada dinas yang sama. Serta jabatan Kepala Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, yang kini resmi dijabat oleh Septika Surya Delfitra.

Baca Juga :  Bupati Mojokerto Mutasi 55 Pejabat, 6 Camat Ikut Diganti

Pungkasiadi, Wakil bupati dalam sambutan mengatakan, Pejabat Administrator yang dilantik harus bertanggung jawab dan menjalankan tugas sesuai tupoksi sebuah perangkat daerah. Sedangkan Pengawas bertanggungjawab mengendalikan pelaksanaan kegiatan. “Saya minta jaga dan pertahankan integritas, loyalitas dan komitmen dengan penuh tanggung jawab,” ungkapnya.

Sementara untuk kepala desa yang dilantik, Pung berharap mampu menjawab tantangan pembangunan dan memajukan desa serta warganya.(sma)