Harga Emas di Mojokerto Naik, Per gram tembus 468 ribu

harga emas di Mojokerto

Transaksi emas menjelang lebaran di Mojokerto diprediksi bakal meningkal drastis, meskipun harga emas mulai merangkak naik dan diperkirakan berlangsung hingga mendekati lebaran.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, harga emas di toko emas yang ada di Mojokerto baru-baru ini sebesar Rp 450 ribu per gram, namun sekarang sudah mulai merangkak naik menjadi Rp 468 ribu.

Fatkhul Mujib, kepala toko emas di Mojosari mengatakan, sampai pertengahan bulan ramadhan transaksi jual-beli emas masih tergolong standar, belum menunjukkan ada peningkatan yang signifikan. “Mungkin masyarakat masih menunggu THR turun, tapi biasanya begitu THR dan gaji ke 13 turun harga emas naik,” ungkapnya.

Fatkhur juga mengatakan, harga emas pada tahun ini terus merangkak naik dan diperkirakan bakal menyentuh angka Rp 470 ribu per gram. “Harga emas tua sekarang Rp 468 per gram, kalau emas muda harganya Rp 310 ribu,” pungkasnya.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :