Kesetrum Listrik, Tukang Cat Rumah Mewah di Mojokerto Terjun 8 Meter

Tersengat Aliran Listrik di Mojokerto

Seorang pekerja bangunan di rumah mewah, Jl Jaksa Agung Suprapto, Kota Mojokerto tersengat aliran listrik dan terjatuh dari ketinggian 8 meter. Korban diketahui bernama Sulaiman (45) asal Jetis Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Peristiwa ini terjadi Kamis (31/05) sekitar pukul 13:30 WIB. Saat itu Sulaiman terjatuh sedang mengecat dinding di ketinggian 8 meter dengan menggunakan scafolding kayu.

Budi, warga setempat mengaku tiba-tiba mendengar suara ledakan keras dan ketika dilihat ke lokasi ternyata korban terkapar di depan pintu pagar. “Tukang bangunan itu terjatuh, tergeletak tak bergerak tapi masih sadar dan ditolong dua temannya dibantu warga dibawa ke rumah sakit dengan memakai becak motor (bentor),” ungkapnya.

Baca Juga :  Terjatuh Dari Pohon Pete 15 Meter, Warga Pacet Mojokerto Tewas

Sementara AKP Suhariyono,
Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota mengatakan, kecelakaan kerja yang menimpa Sulaiman (45) diduda karena peralatan kerja yang tidak standar. “Korban bertumpu pada scaffolding yang terbuat dari susunan kayu, saat menyeberang melewati galvalum, kaki kirinya tersangkut kabel PLN dan kesetrum kemudian terjatuh,” katanya.

Kata Kasatreskrim, korban mengalami luka bakar pada tangan kanan dan lutut kaki kirinya melepuh serta luka pada kepala bagian belakang. “Luka di bagian belakang kapal ini karena terjatuh dari ketinggian sekitar delapan meter, korbam selamat dan saat ini masih dirawat secara intensif di rumah sakit,” pungkasnya.(sma)