Wisatawan Air Panas Pacet Mojokerto Ditemukan Kejang dan Mulutnya Berbusa

Tragedi Wisata Air Panas Pacet

Pengunjung wisata air panas Pacet Mojokerto dihebohkan adanya seorang wisatawan yang tiba-tiba jatuh pingsan di tepi kolam air panas, Sabtu (02/06). Wisatawan itu diketahui bernama Ong Wangsa Kusuma warga Kecamatan Simokerto RT06/RW04, Kota Surabaya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pria berusia 67 tahun itu secara mendadak jatuh dan pingsan ditepi kolam, dia kejang-kejang dan mulutnya mengeluarkan busa.

Tia Andayani (28) pegawai honorer Disparpora yang berada air panas melihat langsung kejadian tersebut dan langsung berteriak minta tolong. Oleh dua rekannya, korban di evakuasi dengan ke ruang kesehatan wisata air panas Pacet selanjutnya dibawa tim medis ke Puskesmas Pacet dengan mobil ambulance.

Baca Juga :  Pengunjung Wisata Air Panas Mojokerto, Tewas saat Berendam

AKP M Solikhin Fery, Kasat Reskrim Polres Mojokerto mengatakan, diduga korban pingsan hingga mengalami kejang-kejang disebabkan penyakit yang dideritanya. Dan korban akhirnya meninggal saat diperjalanan. “Korban meninggal ketika dalam perjalanan menuju ke Puskesmas Pacet,” terangnya.

Kata Fery, Korban meninggal secara mendadak dan pihaknya masih melakukan proses identifikasi terhadap jenazah korban untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya.(sma)