Wanita Kendarai CBR Tewas Tabrak Truk di Trowulan Mojokerto

Kecelakaan di Mojokerto

Seorang perempuan ditemukan tergeletak di tengah-tengah Jalan Raya Trowulan arah Surabaya beserta sepeda motor Honda CBR 150 R nopol S 5898 OE warna merah hitam, diduga perempuan itu korban tabrak lari.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 21:00 WIB, Minggu (03/06), korban diketahui bernama Risa Puspitasari (23) warga Dusun Kalangan, Desa Kalang Semanding, Perak, Jombang ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia dengan luka serius di kepalanya.

Sati, warga Bejijong, Trowulan mengatakan, warga tidak ada yang tahu penyebab terjadinya kecelakaan, namun ada warga yang sempat melihat truk berhenti sebentar dan melanjutkan perjalanan lagi ke arah Surabaya.

Baca Juga :  Pick Up Jatuh ke Sungai setelah Tabrak 4 Kendaraan di Mojokerto

“Warga curiga truk itu terlibat kecelakaan dengan motor CBR ini, langsung dikejar berhasil diberhentikan di depan Jembatan timbang, Trowulan yang jaraknya sekitar 500 meter dari lokasi,” ungkapnya.

Saat ini Sopir truk sudah diamankan di Polsek Trowulan untuk dimintai keterangan. Sementara korban Risa Puspitasari yang mengenakan celana jeans warna biru, jaket kulit warna hitam dan sarung tangan dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.(sma)