Avanza Tabrak Mobil dan Motor di Mojokerto, Satu Korban Tewas

Kecelakaan di Mojokerto

Kecelakaan lalulintas yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan RA Basuni Sooko Mojokerto, sebuah mobil terguling dan masuk parit sedalam dua meter. Seorang pemulung dikabarkan tewas tergencet mobil

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Selasa (05/06) sekitar pukul 12:30 WIB di jalur tengkorak, jalan RA Basuni tepatnya di depan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Mojokerto.

Eko Mahyudi (40), seorang saksi mata mengatakan, kecelakaan ini melibatkan mobil Avanza Nopol S 1464 QH yang melaju dari arah selatan menuju Kota Mojokerto. Sedangkan dari arah berlawanan ada sepeda motor Nopol S 5240 QH.

Diduga kecelakaan terjadi karena mobil Avanza yang dikendarai Santos, warga Blimbingsari, Sooko mengalami pecah ban, akibatnya mobil oleng dan menabrak pengendara motor hingga tewas. “Ada suara ledakan dua kali dari mobil Avanza, kemudian mobilnya oleng dan menabrak motor lantas terguling,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sopir Ngantuk, Truk Fuso Tabrak Tiga Rumah di Mojokerto

Pengendara motor yang tewas diketahui bernama Salamah (68), seorang pemulung asal Dusun Wonoasri, Desa Kejagan, Trowulan. Selain menabrak motor, mobil Avanza ini juga menabrak mobil Sigra hingga mobil berbalik arah.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Mojokerto dan korban yang meninggal dunia langsung di evakuasi ke RSUD Kota Mojokerto. Sementara mobil yang masuk ke parit sebelum dievakuasi menjadi tontonan warga yang melintas.(sma)