Seru, PWI Mojokerto Bagi Takjil Buber Kambing Guling Bersama Gus Fahmi

Agenda Tahunan Bersama Loodst Coffee

Bulan suci ramadhan yang sudah berjalan di 10 hari ketiga dimanfaatkan oleh kalangan jurnalis Mojokerto yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto untuk bagi-bagi takjil.

Kegiatan ini disupport penuh oleh Loodst Coffee (LC) yang ada di Jalan Raden Wijaya, Kota Mojokerto. Sebanyak 500 kotak kue takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Loodst Coffee Mojokerto, Sabtu (09/10). Moh Syukron Fahmi yang biasa dipanggil Gus Fahmi, owner LC juga ikut turun ke jalan bersama kalangan insan media.

“Pembagian takjil ini bagian dari memberi manfaat kepada yg lain, khusunya kepada pengendara yg berpuasa dan tidak sempat berbuka bersama keluarga,” ungkap Gus Fahmi.

Baca Juga :  Ngamen di Mojokerto, Ngekost di Jombang, Ini Cerita Si Pengamen Angklung

Sementara itu, Moch Chariris perwakilan PWI Mojokerto mengatakan, kegiatan ini sekaligus untuk mengingatkan semua agar lebih peduli. “Khususnya bagi wartawan di Mojokerto. Karena saat ini adalah bulan puasa yang penuh berkah,” tegasnya.

Dari pantauan suaramojokerto.com, setelah berbagi takjil kepada pengguna jalan, puluhan insan media juga berbuka bersama Gus Fahmi dan crew Loodst Coffee dengan menu spesial kambing guling dan nasi kebuli.(sma)