Video Pengeroyokan Pelajar Jombang Viral di Medsos, 3 Pelaku Diringkus

pengeroyokan dipicu motif asmara

Kasus pengeroyokan pelajar terjadi di wilayah Jombang, bahkan sempat divideokan dan viral di media sosial. Video berdurasi 30 detik mempertontonkan tiga bocah yang dihajar beberapa pemuda dan tampak ada beberapa cewek ABG.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, video ini diunggah oleh Ayu Dinda dengan menyebut lokasi di bypass Cukir Jombang. “Viralno lur. Sakno sing eruh kronologi e. Negoro hukum iki. Lokasi Bypass Cukir,” tulis Ayu.

Video ini juga diunggah Raka Isnandar di grup “Info Wong Jombang” pada Sabtu (09/10) sekitar pukul 14:07 WIB dan dikomentari ribuan orang. Melihat tayangan langsung video ini, memang terlihat 2 bocah yang dihajar beberapa pemuda, bahkan terdengar keras kata-kata kotor berkali-kali (misuh c**k).

Sementara tiga pemuda yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap 2 pelajar dan videonya sempat viral di medsos, akhirnya berhasil diringkus polisi, Sabtu (09/06). Pengeroyokan itu diduga terjadi di wilayah Kecamatan Diwek, Jombang.

Baca Juga :  Dirazia, Puluhan Geng Motor di Mojokerto Kocar-kacir Trobos Trotoar

Data yang dihimpun suaramojokerto.com, tiga pemuda itu masing – masing berinisial MR (14), FR (17), serta KG (14). Ketiganya merupakan warga Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Jombang. Sedangkan korbannya ada dua orang, yakni EG (17) serta LR (15) warga Kecamatan Mojowarno, Jombang

AKP Bambang Setyabudi, Kapolsek Diwek mengatakan, ketiga pemuda sudah kami amankan, dugaan sementara motif pengeroyokan dipicu konflik asmara. “Informasi awal, karena salah satu pelaku cemburu terhadap korban yang dipukuli, karena pacarnya dichat oleh salah satu korban,” terang Kapolsek.(sma)