Viralkan Pusat Oleh-oleh di Mojokerto, Disperindag Gelar Pasar Murah

Jual Sembako di bawah harga pasar

Disperindag Kabupaten Mojokerto mengelar bazar ramadhan dan pasar murah di Pusat oleh-oleh Jotangan Mojosari. Hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga lebih murah dan terjangkau.

Bambang Purwanto, Kepala Disperindag Kabupaten Mojokerto mengatakan, pasar murah ini sudah digelar sejak pekan lalu dan berakhir Minggu ini (10/06). “Tujuan kita untuk membantu masyarakat agar mendapat bahan pokok dengan harga dibawah harga pasar,” ungkapnya.

Bambang juga mengatakan, selain menjual bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng dan bahan pokok lainnya. Bazar ramadhan di pusat oleh-oleh ini juga menyediakan produk unggulan khas Mojokerto, aneka kerajinan dan busana muslim yang juga dijual dengan harga promo.

Baca Juga :  Proyek Relokasi Sementara PKL Benpas Mojokerto Dikebut

Bazar Ramadan dan Pasar murah ini digelar mulai pukul 15:00 WIB hingga pukul 21:00 WIB dengan hiburan live music. Kegiatan ini sekaligus sosialisasi keberadaan pusat oleh-oleh milik Pemkab Mojokerto di Jotangan, Mojosari.

Di pusat oleh-oleh ini ada sekitar 20 stand yang menyediakan berbagai produk unggulan Kabupaten Mojokerto, baik makanan ringan, fashion. Maupun kerajinan lainnya.(sma)