Arus Mudik, Honda Brio Tabrak CBR di Mojokerto 1 Korban Terluka

Kecelakaan di Jalur Mojokerto -Surabaya

Kecelakaan saat arus mudik lebaran mulai sering terjadi di Mojokerto, kali ini, sepeda motor Honda CBR nopol B 6938 CWB melawan mobil Honda Brio nopol S 1772 RF terlibat kecelakaan di jalan bypass Mojokerto depan Polsek Magersari, satu korban mengalami luka berat.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Selasa malam (11/06) sekitar pukul 20:30 WIB, saat itu Ricki (20) asal Pacitan yang mengendarai Honda CBR berboncengan dengan Gunawan, temannya untuk mudik lebaran.

Saat di jalan bypass Mojokerto tepatnya didepan Polsek Magersari ada mobil Brio tiba-tiba oleng dan menabrak motor CBR yang dikendarai korban dan Ricki bersama temannya terjatuh. “Korban Ricki mengalami luka berat, tangan kirinya mengalami patah tulang,” ungkap Wawan, ketua Relawan Info Peduli Mojokerto (IPM).

Baca Juga :  Wanita Kendarai CBR Tewas Tabrak Truk di Trowulan Mojokerto

Wawan juga mengatakan, korban langsung dilarikan ke RS Kamar Medika untuk mendapatkan perawatan intensif sementara keluarga korban yang ada di Pacitan juga langsung dihubungi melalui HP. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Mojokerto Kota.(sma)