Ditabrak Tronton, Mahasiswa asal Mojokerto Tewas Saat Dijemput Bapaknya

kecelakaan mahasiswa mojokerto

Maulina RH (25) mahasiswi asal Trawas Mojokerto ditabrak truk tronton di jalan nasional jurusan Malang -Surabaya, tepatnya di Desa/Kecamatan Sukorejo. Korban terlindas dan meninggal dunia di lokasi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Selasa sore (12/06) sekitar pukul 17:00 WIB, saat itu Maulina yang kuliah di Malang dijemput Suhartono, ayahnya dengan mengendarai motor Honda Vario nopol S 2759 QZ.

Saat di jalan Sukorejo tiba-tiba mereka ditabrak truk tronton nopol B 9223 UEV dari belakang hingga korban terlindas dan motornya ringsek. Maulina meninggal di lokasi dan Suhartono mengalami luka yang cukup parah.

Baca Juga :  Dilindas Truk Tronton, Warga Bangsal Mojokerto Tewas Mengenaskan

Aiptu Hardiono, Kaposlantas Sukorejo mengatakan, berdasarkan keterangan Suyatno (45) sopir Tronton asal Ringinrejo, Kediri. Dia mengaku mengantuk sehingga menabrak korban. “Menurut pengakuan sopir trontonnya ngantuk, sehingga menabrak dari belakang,” ungkapnya.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian, korban dibawa ke RS Bhayangkara, Watukosek, Gempol. Sedangkan Sopir Tronton diamankan untuk proses hukum lebih lanjut.(sma)