Toko Warna-Warni Mojokerto Terbakar

Kebakaran di Mojokerto

Toko Warna-Warni di jalan Mojopahit Mojokerto terbakar Kamis siang (14/06). Di lokasi terlihat api membakar ruang lantai dua dan asap hitam tebal terlihat mengepul dari toko tiga lantai yang menjual pakaian dan kain tersebut.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran terjadi sejak pukul 13:45 WIB, beberapa unit mobil PMK langsung didatangkan untuk memadamkan api, serta pihak kepolisian menutup jalan Mojopahit hingga arus lalu lintas macet di berbagai simpul jalan di dalam Kota Mojokerto.

Sementara situasi di toko warna warni tampak ricuh, meskipun toko sudah libur sejak kemarin namun masih ada beberapa karyawan yang tinggal di dalam toko. “Kebakarannya di lantai dua, mungkin karena konsleting listrik,” kata seorang karyawan.

Baca Juga :  Dicemari Kebakaran Pabrik, 2 Ha Sawah di Mojokerto Gagal Panen

Sementara situasi di jalan Mojopahit yang menjadi julukan masyarakat berbelanja tampak sangat krodit, jalur ditutup total dan arus lalin dialihkan ke Jaksa agung Suprapto hingga arus di simpang empat Klenteng macet total.

Tampak petugas kepolisian mengatur arus lalu lintas disekitar lokasi kebakaran dan titik akses yang terpengaruh imbas dari kebakaran toko Warna-Warni.(sma)